Pertikaian atau feud antara Kanye West dan Draketernyata belum selesai. Setidaknya jika menilik “repetan” Kanye di akun Twitter @kanyewest miliknya di hari Kamis, 13 Desember lalu.

Cuitan Kanye memang panjang sekali dan pendek-pendek. Tapi dimulai dengan mengungkit masalah izin untuk lagu ‘Say What’s Real’ yang diminta oleh Drake kepadanya. Selepas rentetan cuitan panjang, Kanye kemudian meminta Drake meminta maaf atas semua pernyataanya di media.

Belum berakhir ternyata, Kanye kemudian menuduh Drake membeli dua baris depan konser Pusha T di bulan November lalu di Toronto, Kanada, di mana kemudian diisi oleh barisan fansnya untuk menyerang. “Hentikan bro,” tulis Kanye. “Kau membuat orang terluka di luaran sana dan untuk apa.”

Permintaan maaf diminta Kanye untuk dilakukan Drake langsung tanpa perantaraan manajernya, Scooter Braun atau Travis Scott. Kanye kemudian mengaku jika Drake sudah menelpon dirinya, meski ternyata urusannya belum selesai, yang mengindikasikan jika Kanye menolak permintaan Drake untuk melakukan sample untuk lagu miliknya tadi.

Cuitan Kanye ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, termasuk sesama selebriti seperti Ariana Grande dan Miley Cyrus. Ari dan Miley memang baru saja merilis single baru mereka saat Kanye mulai mencuit “curahan hatinya”.

Tidak ingin perilisan singlenya dibayang-bayangi oleh hal sensasional ini, Ari kemudian meminta Kanye untuk berhenti ngecuit tentang Drake, agar single dirinya dan Miley (‘Imagine’ dan ‘Happy Xmas’) bisa diperhatikan orang. Miley kemudian mengamini cuitan Ari tadi.